Search by Google

Loading

Recent Post

Boedy king
Sebetulnya sudah banyak posting dan berita mengenai situs 1dollar ptc ini adalah scam, tetapi penulis merasa penasaran dan ingin membuktikannya. maka sambil iseng-iseng penulis mendaftar dan mengklik iklan setiap hari di situs ini. Situs 1dollarptc.com yang menjanjikan klik iklan yang dihargai 1 sampai 5 dolar untuk setiap klik yang dilakukan ternyata adalah scam.

penulis mencobanya sendiri, sekitar dua bulan kebelakang penulis mendaftar dan mengikuti klik nya setiap hari. minimal withdrawl yang dapat dilakukan di situs 1dollarptc adalah 5000$. setelah sampai 5000& pada akhir bulan juni kemudian penulis mencoba withdrawl dan situs 1dollarptc menyebutkan pembayaran akan di proses selama 45 hari kerja. sambil menunggu penulis terus melakukan klik, tetapi dengan volume yang jarang. dan sampai tanggal terakhir pada bulan tersebut penulis kembali memuka situs 1dollarptc untuk melakukan klik iklan lagi. tapi penulis kaget situs tersebut tidak muncul, malah yang muncul adalah kata-kata bahwa situs tersebut telah terkena diface oleh hacker.

Besoknya penulis kembali membuka situs 1dollarptc dan hasil nya masih tetap sama. sekitar beberapa hari kedepan penulis terus memantau perkembangan situs tersebut, baru setelah lima hari situs tersebut bisa kembali dibuka tetapi yang muncul adalah tampilan baru. Kemudian penulis mencoba login dengan account yang dulu sudah mendapat 5000$ disitus 1dollarptc.com pada tampilan baru. hasilnya sangat mengejutkan ternyata account penulis sudah tidak terdaptar disitus 1dollarptc dengan tampilan baru walaupun sudah beberapa login dengan username dan password yang benar.

Maka penulis menyimpulkan bahwa situs www.1dollarptc.com adalah benar-benar scam dan penulis sangat tidak menganjurkan kepada pembaca siapapun untuk mengikuti dan bergabung disitus tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat.
1 Response
  1. Unknown Says:

    terimakasih...infonya sangat bermanfaat..jangan lupa mampir juga ya
    http://berwirausaha-wan.blogspot.co.id/2016/02/menghasilkan-uang-di-internet.html


Post a Comment