Search by Google

Loading

Recent Post

Boedy king
Bisnis internet dengan segala kelebihannya memberikan peluang tak terbatas bagi kita. Dengan kreativitas dan semangat untuk sukses, maka internet benar-benar bisa menjadi ladang bisnis.

Dapat Uang Tanpa Kerja
Secara sederhana istilah pasif income dipakai untuk seseorang yang mendapatkan uang, tanpa (sedikit) melakukan kerja. Artinya ia mendapatkan uang sekalipun ia tidak melakukan sesuatu. Ia tetap mendapatkan uang walaupun ia tidak mengeluarkan tenaga dan membuang waktunya.

Contoh dari mereka yang mendapatkan pasif income antara lain :
para pebisnis (business owner) yang telah bagus sistim bisnisnya, sehingga bisnisnya bisa jalan tanpa kehadirannya. Bisnisnya akan tetap jalan, walaupun ia bepergian, dan ia tetap mendapatkan uang darinya. Ia mendapatkan pasif income dari bisnisnya tersebut.

Contoh yang lain adalah seorang investor yang menanamkan modalnya di sebuah bisnis yang dijalankan orang lain. Ia akan mendapatkan pasif income dari uang yang ditanamkan di bisnis tersebut sebagai bagi hasil.

Itulah dua contoh dari pasif income. Kunci dari mendapatkan pasif income pada bisnis adalah pada sistim bisnis. Jika sistim bisnisnya bagus, maka pasif income mudah Anda dapatkan. Dan
sebaliknya, jika sistim bisnis Anda buruk, maka pasif income akan sulit Anda raih.

Bagaimana dengan pasif income dari Internet ?
Jika kunci sukses mendapatkan pasif income adalah bagusnya sistim bisnis, maka internet sesungguhnya jauh lebih mudah mendatangkan pasif income bagi kita. Dan di makalah ini Anda akan mendapatkan langkah bagaimana mendapatkan pasif income dari internet.

Tidak berlebihan kiranya kita mengatakan bahwa internet bisa mendatangkan uang bagi kita, tanpa kita harus bekerja. Ya.. Kita bisa dapat uang tanpa bekerja, hanya dengan menggunakan internet.

Keunggulan Bisnis Internet Dalam Menghasilkan Pasif Income Bisnis offline memang juga bisa mendatangkan pasif income kepada Anda. Jika Anda bisa membangun sistim bisnis yang baik, maka pasif income dari bisnis offline bisa Anda dapatkan.

Ada beberapa kemudahan dan keunggulan bisnis internet dibandingkan bisnis offline di dunia nyata dalam memberikan pasif income, yaitu :

1. Modal kecil
2. Mudah memulainya
3. Mudah mengotomatiskan bisnis
4. Online 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu
5. Mudah dalam mengembangkan bisnis
6. Mudah dalam menduplikasi bisnis dan membuat jaringan

Langkah Mendapatkan Pasif Income dari Internet

Secara umum, ada dua cara untuk membangun penghasilan pasif dari internet. Kedua cara tersebut adalah :

1. Mengikuti program atau bisnis orang lain
2. Membangun bisnis sendiri

Jadi, segera bergabung dengan bisnis orang lain atau bangun bisnis Anda sendiri untuk mendapatkan pasif income.


Itulah beberapa point penting yang membuktikan kemampuan internet dalam memberikan pasif income untuk kita. Anda percaya ? Semoga demikian. Dan tugas Anda selanjutnya adalah membuktikannya. Miliki bisnis yang bisa memberikan pasif income.
0 Responses

Post a Comment