Search by Google

Loading

Recent Post

Boedy king
Jenis penghasilan yang dapat anda peroleh dari internet adalah :
  1. Dengan menjual produk sendiri (Product Creation)
  2. Dengan menjual produk orang lain (Affiliate Marketing)
  3. Menyediakan website atau blog untuk menampilkan iklan orang lain (Ads marketing)
  4. Dengan Melihat iklan langsung (Paid To Click)
Jenis yang pertama adalah jenis penghasilan yang memerlukan sebuah keahlian khusus, jadi untuk anda yang pemula peluang yang pertama ini bisa di lewati dulu dan jika anda sudah mahir maka hal ini bukan merupakan suatu rintangan yang berarti.

Jenis yang kedua, ini merupakan Jenis penghasilan dengan cara menawarkan produk yang dijual orang lain dan kita akan mendapatkan komisi jika terjadi pembelian. Teknik penawarannya tentunya bukan seperti MLM biasa melainkan dengan memasang kode refferal di blog atau website anda.

Jenis penghasilan ketiga adalah dengan menyediakan ruangan bagi iklan orang lain.

Jenis penghasilan ke empat yaitu dengan mendaftar di website penyedia iklan, dan setelah itu kita tinggal melihat iklan-iklan yang ada pada website tersebut. Dengan cara ini maka kita akan di bayar setelah mencapai jumlah uang minimal.

Dari keempat Jenis penghasilan di atas yang paling mudah bagi anda yang pemula adalah peluang penghasilan nomor 4, karena tidak memerlukan keahlian khusus dan tidak harus memiliki website atau blog.

Untuk memulai bisnis atau peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet anda perlu melakukan beberapa hal sebelumnya. berikut langkah-langkah yang perlu anda tempuh sebelum terjun dan memulai bisnis di internet :

  1. Anda harus memiliki minimal 1 alamat email atau lebih banyak lebih baik dari beberapa penyedia layanan email seperti yahoo, google dll.
  2. Buatlah website yang bagus atau blog gratisan sebagai media latihan, saya sarankan di blogger.com
  3. Buat lah rekening paypal, ini penting untuk menampung penghasilan dalam mata uang dolar. Untuk daftar klik disini
  4. Tentukan jenis usaha yang akan anda lakukan atau Cari website yang menyediakan peluang penghasilan, untuk jenis penghasilan nomor 4 di atas anda dapat mempelajari nya di posting saya sebelumnya mengenai Paid To Click.
Di bawah ini situs yang saya ikuti dan dapat menghasilkan pendapatan walaupun masih kecil :
0 Responses

Post a Comment