Search by Google

Loading

Recent Post

Boedy king

PAID TO CLICK

Paid to click adalah program periklanan dengan cara advertiser (pemasang iklan) memasang iklan dengan tarif sekian untuk setiap iklan yang dilihat oleh anggota. Untuk mengikuti program ini sebagai member kita harus mendaftar sebagai member. keanggotaan ada dua jenis yaitu Free Member dan Premium Member, keanggotaan Premium akan mendapatkan lebih banyak iklan yang dapat dilihat dan nilai Paid yang lebih besar dari pada keanggotaan Free untuk setiap iklan yang dilihat.

Paid To Click ini dijadikan salah satu ladang oleh para pencari dolar/rupiah dari internet. Hal ini cukup menjanjikan karena untuk setiap iklan yang dilihat maka Member akan mendapatkan bayaran sekitar 0.0025 $ sampai dengan 0.01 $. Sedangkan iklan yang tersedia untuk dilihat oleh member tersedia antara 1 sampai dengan 10 iklan (kebanyakan 4 iklan).

Paid to click juga menghargai keanggotaan yang di referensikan (secara kasar dikatakan downline) olah anggota lain supaya penghasilannya lebih besar lagi. Dengan kata lain setiap iklan yang di lihat (di klik) oleh referral juga akan menambah penghasilan pada upline nya tanpa mengurangi besar nya penghasilan downline. Biasanya penghasilan dari referral ini hanya 50% dari penghasilan downline.

Berikut potensi penghasilan seseorang dalam mengikuti PTC ini (iklan per hari yang tersedia di rata-ratakan 4 iklan dan bayaran untuk setiap iklan yang di klik di rata-ratakan 0.01$) :

Penghasilan Anda dari Klik iklan : 4 iklan x 0.01$ = 0.04$ x 30 hari = 1.2$ per bulan

Penghasilan Anda dari referral aktif : 50% x 1.2$ = 0.6 $ per bulan

Jika Anda memiliki 10 referal maka : 0.6 $ x 10 = 60$ per bulan

Total pendapatan Anda per bulan : 1.2$ + 60$ = 61.2$ per bulan (+- Rp. 612.000,-)

Jika anda mengikuti sedikitnya pada 10 situs penyedia Program PTC, maka :

Total Pendapatan Anda dari 10 PTC : 61.2$ x 10 PTC = 612$ per bulan (+- Rp. 6.120.000,-)

Perhitungan di atas merupakan potensi, artinya Anda bisa memiliki kesempatan seperti itu dengan catatan :

- Anda mengklik iklan setiap hari tanpa terlewat satu haripun dalam satu bulan

- Anda memiliki 10 referal yang keaktifannya sama seperti anda.

- Anda mengikuti minimal 10 program PTC yang terpercaya akan membayar anda

Jika anda mengikuti 10 PTC maka asumsi waktu anda untuk bekerja sekitar 30 menit sampai 2 jam tergantung kecepatan koneksi internet dan anda anda sendiri dalam membuka situs PTC tersebut.

Cara kerja dari system ini setiap member harus meng klik iklan yang akan ditampilkan selama beberapa detik (rata-rata 30 detik untuk setiap iklan), Anda hanya di berikan satu kali kesempatan klik untuk setiap iklan yang muncul setiap hari nya.

Berikut program PTC yang terpopuler jika Anda tertarik untuk mengikutinya tidak ada salahnya mendaftar melalui referral saya, silahkan klik link di bawah ini :

0 Responses

Post a Comment