Search by Google

Loading

Recent Post

Boedy king
Panduan internet gratis

Berinternet dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya merupakan hal yang diinginkan oleh kebanyakan orang pada umumnya, hal ini mungkin bisa dilakukan oleh siapa saja, namun cara ini memerlukan suatu teknik dan ketekukan dalam mempelajarinya. Ada banyak cara untuk mendapatkan akses internet secara gratis, salah satu contoh dengan menggunakan Antena penangkap signal 2.4 Ghz yang fungsinya mencari dan menangkap sinyal hotspot dari warnet, cape atau kampus terdekat yang sudah menyediakan akses internet melalui jaringan komputer tanpa kabel (wireless).
Namun ada kalanya hotspot yang tersedia tersebut menggunakan hak akses, sehingga tidak semua orang dapat terkoneksi dengan hotspot tersebut. Jika itu yang terjadi, maka kita harus berusaha mencari hotspot lain yang tidak menggunakan hak akses dalam arti boleh digunakan oleh siapa saja. Walaupan pada kenyataannya security hak akses tersebut bisa kita akali dengan meng crack melalui teknik-teknik tertentu. Namun hal ini tidak kami rekomendasikan karena sifatnya melanggar.
Untuk mewujudkan harapan Anda bisa berinternet gratis, hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya adalah menyiapkan seperangkat komputer yang bisa beroperasi. Kedua beli lah USB WIFI dengan kualitas lumayan bagus, ketiga, ini merupakan kunci membuka harapan Anda bisa berinternet gratis. Yaitu dengan membuat Antena yang terbuat dari pipa peralon. Fungsi antena ini antara lain akan memperkuat USB WIFI Anda ketika menangkap sinyal hotspot.
Antena yang kita buat merupakan antena jenis penerima yang biasa digunakan di rumah-rumah user jaringan RTRW Net. Jika Anda tidak mau bersusah payah atau terlalu sibuk untuk hal ini maka Anda dapat membeli Antena ini secara instan di toko-toko jaringan komputer di Indonesia maupun luar negeri.
Antena jenis penerima yang banyak dijual seperti antena Yagi, antena Dish, antena Grid, dan antena wajan bolic. Masing-masing antena ini memiliki kekuatan frekuansi yang berbeda yang ditentukan dari besar kecilnya satuan DB, dengan harga kisaran antara Rp. 150.000,- hingga 2 juta an.
Jika Anda ingin menghemat uang maka Anda dapat membuat sekaligus berkreatifitas melalui panduan pembuatan antena PVC yang kami sediakan. Untuk membuat antena ini Anda harus bersungguh-sungguh dalam membaca dan memahami panduannya. Panduan pembuatan antena Peralon (PVC) dapat Anda download secara Cuma-Cuma di sini. Cuma-Cuma klik di sini.